Hope you enjoy this :)


Get Gifs at CodemySpace.com


Triple-R

Rabu, 15 Juni 2011

KIMCHI - Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia 2011







ELF, khususnya penggemar Siwon mungkin sedikit kecewa karena salah satu personel Super Junior tidak ikut teman-temannya manggung ke Indonesia.(Selain Kibum, Hangeng, dan Kangin yang sepertinya uda berhenti di Super Junior ="( oh, we miss them )


Setelah Park Jung Min tampil dalam Kimchi 2011 (4 Juni 2011), kemudian munculah video permintaan maaf dari Choi Siwon alias Siwon.
“Mohon maaf saya tak bisa bergabung bersama teman yang lain, karena saya harus syuting serial drama,” jelasnya.
di twitternya juga siwon ngetwitt kalau dia minta maaf kepada ELF Indonesia.
Meski tak ada Siwon, namun ke-9 personil datang ke Indonesia membawa Henry dan ZhouMi dari Super Junior M.
Tak lama setelah video permohonan maaf Siwon usai, Super Junior hadir membawakan “Bonamana” sebagai lagu pembuka.
Penonton yang telah berteriak dari awal konser seolah tak kehabisan suara. Kehadiran SuJu justru membuat histeria semakin menjadi.
Usai “Bonamana”, SuJu yang tampil dalam paduan kostum hitam dan putih itu menghentak dengan lagu “No Other”.
Tampak sekitar 7000 penonton yang hadir ikut bernyanyi, membuat suasana semakin meriah.
Setelah 2 lagu, seperti biasa Edric mengajak berbincang para personelnya. Heechul, Yesung, Sungmin dkk memperkenalkan diri masing-masing dengan tambahan bahasa Indonesia seperti “apa kabar”.
Antusiasme menonton makin besar tatkala Leeteuk mengucap kalimat bahasa Indonesia.
“Assalamualaikum. Saya suka Indonesia gadis,” ujar leader SuJu itu.
Wah, jangan-jangan Leeteuk mengintip google translation nih? soalnya aku liat leeteuk selalu liat tangannya selama jeda ia berbicara. hahahaha :) Meski salah pengucapan, toh fans girang bukan main menanggapi kalimat Leeteuk.
SuJu juga berharap bisa menggelar konser Super Show (SS) di Indonesia. Bahkan jika Anda memperhatikan trending topic Twitter wilayah Indonesia, SS 4 Indonesia berada di urutan nomor 1. Malah tak nampak Kimchi dalam daftar trending topic.
Setelah obrolan singkat, tampil Super Junior M yang membawakan “Perfection” dan “Supergirl”. Ke-7 personil tampil enerjik dan memukau.
Sebagai lagu ke-5, hadir “Rokkugo” yang dibawakan Super Junior T alias Super Junior Trot.
Semua personel kembali berkumpul untuk membawakan lagu “Sorry Sorry” yang ternyata menjadi lagu penutup.
“Bye Indonesia” ucap SuJu yang dibalas penonton dengan teriakan “We want more”.yah, mereka cuma nyanyi 6 lagu aja. we want more we want more.
Namun “Sorry-Sorry” benar-benar menjadi lagu terakhir dari SuJu. Selepas Suju, penonton dihibur paduan suara anak-anak yang membawakan lagu “Heal The World”.
Sembari melantunkan hits milik Michael Jackson itu, nampak ada anak yang membawa bendera Korea dan Indonesia, sebagai bukti hubungan baik yang dibina kedua negara.
Edric Tjandra dan MC Korea muncul menutup acara. Di situlah SuJu, The Boss, X5, Park Jung Min dan Girl’s Day kembali ke atas pentas berpamitan untuk terakhir kali.




ayo Super Junior, SS4 INDONESIA =)))
ELF will wait for that *termasuk kita* ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar