Hope you enjoy this :)


Get Gifs at CodemySpace.com


Triple-R

Kamis, 10 Februari 2011

hankyung keluar karena SNSD???? :O




Sebuah situs berita Cina melaporkan apa yang tampaknya menjadi rumor tentang Hankyung dan SNSD. Singkat cerita, artikel itu menunjukkan bahwa alasan sebenarnya Hankyung untuk ingin mengakhiri kontrak ini bukan saja kontrak yang tidak adil, tapi penganiayaan oleh anggota SNSD.



Banyak fans Korea mempertanyakan apakah atau tidak ini cerita tentang sohu.com diciptakan untuk sengaja menyakiti SNSD. Sohu.com melaporkan:

Hankyung ingin meninggalkan SM Entertainment tidak hanya karena kontrak, tapi karena penganiayaan dari seniman lain dari perusahaan. Sudah melaporkan bahwa ia telah menerima komentar menyakitkan dari SNSD untuk beberapa waktu. Dia diabaikan oleh orang-orang yang setelah bekerja sangat keras gangguan psikologis dan dikembangkan.

Sohu.com lanjutan,

Karena gangguan, ia ingin beristirahat tapi mereka menolak permintaannya. SNSD selalu sinis dan digunakan sindiran terhadap dirinya. Misalnya, mereka akan berkata kepadanya, "Oppa! Apakah Anda pikir Anda bisa melihat Korea dengan mewarnai rambut Anda pirang "alam ini Komentar Hankyung dan terluka? Ia tidak tahan lagi.

Satu netizen mengatakan, "Sepertinya media Cina sedang mencoba untuk membuat Korea terlihat buruk. Ini adalah artikel yang mencoba untuk memutarbalikkan kebenaran. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar